Tuesday, May 27, 2008

FREAKING HOUSE!!!...

Hari ini freak beud, gue pulang kuliah, suasana masi adem cuz diye si emak lagi berlabuh di pulau kapuk bin busa bin spring bed akh gag tau yang manalah, ade gue gag tau dah kemana tu anak, bodo amat…jelek ini…gag papalah…
Sorean dikit, si emak bangun, masi diem, gue lagi baca story di quizilla lanjutin baca chapter yang belum slese, dan ade gue belum pulang juga…matahari ni ceritanya dah tenggelem tu, trus azan, solat… (ati gue rada gag enak ni…) emak kluar kamar, nanyain ade gue tapi langsung pergi lagi dari kamar cuz dah tau pasti jawabannya gag tau, diye nonton tipi mbil matanya kiyep kiyep gitu, ade gue baru pulang…kalo gag salah langsung nyanyi Yopie n Nuno pake treak treak gitu, emak gue gelagepan tu kaget akirnya benga atu ini pulang juga si emak langsung dipeluk aja ma tu anak yang baunya dah kayak kambing bandot, trus emak nyuruh mandi diye malah ngejogrok depan tipi, emak nyuruh makan diye si benga malah nyanyi gag jelas (sumpah najong amat suaranya, gag percaya Tanya Dini, fans beratnya ade gue) gue kluar kamar slese internetan quizilla, buat nonton smallpil, diye nyengir nyengir kagag jelas, ati bener gag enak ni, emak sekarang volumenya emak gue dah tinggi nyuruh tu anak mandi, tapi susah ngemeng ma orang benga, bias bias ikutan benga, gue si bodo amat…
N’ diye nyengir lagi ke gue, (mba gue minta pulsa u ya mba) gue pura pura kagag denger, tetep nonton tipi, emak gue dah pasrah banget dah nyuruh tu anak, eh songongnya diye bilang ke emak gue kalo diye mau mandi asal gue ngasi pulsa gue dulu…”Shit!!” sumpah ni ngasinya Terpaksa! Terpaksa!. Waktu mandi emak gue akirnya gag tahan pindah ke kamar, anjrot berisik banget…lum lagi kalo mandi semua dinding tu basah (showernya di puter puter kali biar kaya di pilem india) oh yakh, selang shower rusak tapi gue punya alibi kuat diye lah tersangkanya’ berani taroan??...bis mandi dasarnya benga tu anak kluar lagi….ngeluarin motor pelan2, mau ngojek rupanya diye… tau dah kemana tu anak…belom lagi duit jimpitan yang buat orang ronda tau ludes, siapakah pelakunya kali ini??...ayo tebak yang bener nanti dapet hadiah kayu bakar ade gue bekas diye persami di sekolahnya. Pas paginya baru subuhan…gue denger kok kayak ada pengajian gag taunya si emak beli kaset rukiyah buat ade gue…tiap pagi disetel kenceng kenceng, dah ganti nyetelnya biasanya ebit, dian pisesa tapi sekarang kaset rukiyah katanya biar ade gue sadar dan setannya keluar…gue masi dikamar…chat di mig…masi pagi banget ade gue bilang (matiin napa amah, berisik tau) emak gue ceramah panjang lebar (biar setannya keluar bel) kata emak gue, ade gue malah ketawa…eh malah langsung dimatiin tu tipi ma dipidi…n bilang kalo mau ngusir setan tambahin duit jajan sekolahnya aja, emak gue gag terima akirnya terjadilah perebutan remot tipi n dipidi…gue sebagai wasit yang abstrak (masi dikamar dengerin aja) dukung sapa ajah dah yang menang yang penting tenang…bisa lanjutin tidur lagi…baru tidur jam 3 pagi (pengidap Insomnia berat) …akirnya bangun juga dah gue…gokil rame amat kaya pasar…sekarang dah baru lagi perkaranya…ade gue kelojotan bolak balik…(mah ayo si mah…)…(lagian sapa suru bangunnya siang)…(mah cepetan…terlambat mamah aja lo yang dihukum)…mang bisa yakh??...(trus aja makanya, gedein maennya)…(iya..iya…gedein uang jajannya juga ya mah?...) emak gue keki….
Gue nonton tipi bentar…tapi mata tinggal 5 watt gue tau gag masuk otak…mending gue tidur lagi dah…n mba Sarinah dateng…ketawa ketawa ma gue, guenya ikutan aja gag tau ketawa ngapain…oh yakh ni mba Sarinah yang lolos kualifikasi pembokat di rumah gue setelah menggugurkan beberapa orang korban loh…(mental dibutuhkan banget, istilahnya ada cobaanya…) hehe…hehehe..ga denk…cuman diye dipilih cuz kerjanya bersih n rapi gitu saking bersihnya kertas kertas kuliah gue mpe disapu bersih…(masi sabar, bisa potokopi punya temen)…n kalo gue lupa mindahin celana kuliah langsung dah tu masuk arena cuci…artinya diye kerapian sangat (belel..belel…dah..) sarung guling gue dijemur di atas genteng tetangga, alhasil terbang dah tu tambah jauh, apa daya hatiku tak sampai tuk dapatkan sarung gulingku lagi… n yang paling parah..(baju kesayangan gue luntur…sumpah mu minta ganti…duh..da juga gue diomelin suruh nyuci aju ndiri entar ma si emak..) termaafkan sudah dengan innocentnya…tapi diye baek kok gag pernah gigit gue, gag pernah jambak gue, gag pernah nyakar gue…gag pernah makan gue…n diye ni baru potong rambut, kayak bunga citra lestari loh…gag percaya…mang gag usah percaya denk…cuz lebih mirip dewi persik…so..cowok cowok yang mu daptar bilang ke gue ya…n horornya gue ketiduran di karpet…apesnya gue kesiram ma so klin pembersih lante…bayangkan…tapi si gue terima aja (dalam rangka ketiduran di tempat yang aga tepat) terus langsung pindah ke kamar lagian diye kagag sengaja nyiramnya cuz katanya mau di pel…ampun dah…lumayan muka gue jadi wangi…loh…

Hari ini ujan…gue si nekat nonton tipi (kalo da nyokap gag boleh nonton, takut kesamber tipinya…) tapi si tipi masi sehat sehat aja kok, ade gue baru dateng, cuman pake celana pendek, yang pendek amat kaya hot pannya cewek slut’ jaman sekarang tu (diperkirakan tu celana, celana diye pas SD) trus kaos dalem n nyeker, diye turun dari motor… gue ketawa tanyain (lu abis dipalak ya bel?)..diye langsung ngibrit ke kamar mandi…(kagag, gue takut ntar diomelin mamah, baju ama sepatu gue masukin bagasi biar gag basah..)..gue diem…ni anak kebalik otaknya, gue mah dah ngira malah diye pulang sekolah ujan ujanan cuman pake kutang nyeker lagi itu yang malah bikin mamah marah…cuman gara gara nyelametin baju biar gag basah…toh pulang sekolah baju juga kotor kan…ada yakh yang lebih bego dari gue…jadi kalo waktu ujan ada orang naek motor pake kutang nyeker ada kemungkinan itu ade gue…harap maklum aja yakh…dikarenakan masa kecilnya suka kecebur got…

Masi seputar ancur minahnya ‘ogep featuring benga’…tapi berbeda dengan makhluk yang satu ini, diye adalah si emas, kalo urusan si mas jangan ditanya diye mah…bujud dah…pokoknya…dari otak… attitude… duitnya… hehehe… pokoknya anak kebanggaan orang tua banget dah…gag kayak gue….ble..e…intinya diantara tu anak tiga bisa dibilang gue yan paling bego…cuz…kata ade gue kekuatan gue dah diserep ma diye ma emas jadinya yakh gitu gue dah minta diruwat ma nyokap tapi kata si emak, si bokap gag percaya yang kaya gituan bis nya kayaknya gue sial mulu dan katanya ruwat itu bisa buat ngilangin sial cuz lagian mang gue mesti diruwat kan gue anak cewek atu atunya…si mas lagi kerja di Palembang di tempat yang katanya mayoritas alumni UI gitu…dimana yang pasti juga gue gag bakal keterima di tu tempat kerjanya si emas…gue heran ma tu otak si emas…tukeran donk’…baru lulus dah dapet kerjaan sebelum lulus dah kerja juga lagi…tapi jangan lupa yakh …makan makan..si emas suka banget maen game, segala game pees maybe dah ditamatin, PC pa lagi… waktu jamanya diye pulang sekolah terus langsung megang stik PS tapi boo…masi aja pinter… padahal IQnya sekeluarga gue yang paling gede loh… tapi yakh gitu pa mungkin karena gue gag pake kacamata sendiri2 di keluarga?.. gag tau juga…ade gue gag pernah belajar ya tapi nilainya bagus bagus juga, lah gue…gag belajar…yah bagus ya jelek…tergantung nasib… nah kalo kita bertiga lagi ngumpul si emak gag da temenya tu, dicuekin…makanya diye lebih sering maen ma temen temennya, bodo akh selama tukh emak seneng gue kan lum bise nyenengin diye…tapi dianntara kita ber tiga yang paling ngotak adalah siapa lagi kalo bukan si benga Trubus…bisa mati muda lu wahai para emak emak diluar sana ngadepin diye…(kata emak gue yang terlalu menggunakan majas hiperbola) Diya bisa meledakkan otak dan hati dengan mencampurkan senyawa kehidupan dengan makhluk berbahaya seperti Trubus ini dan menghasilkan reaktif terkena serangan jantung pula dalam percobaan di laboratorium (kata si emas, lulusan pisika…) semuanya ati ati woi!!!.... babon gila lepasssssss.... (kata gue dengan penuh ketulusan) si Otong nguntap kamu yakh!!( kata bokap gue)…

Honestly... I like to be alone, its comfort for me, but I prefer with my Fully of my family rather than be alone, even that annoyed me…

(Song for today : Pocketful of Sunshine – Natasha Bedingfield)

No comments: