Monday, May 26, 2008

Old Stupid Jerk!!

Ni hari gue kagag tauk dah panas pa gag, di bilang panas, ya iyakh, dibilang gag, ya iyakh juga… terus pa dunk’ yakh kira2 anget2 eek ayam gitu…(ikh..jorok..jorok..)…(terus pa dunk)...(lagi binun ni)…(ni anak pake belagak mikir)…(ni tu lagi namanya cuaca lembab yang dapat menyejukkan ati)…(waks! Kaget serasa nelen biji duren)…(gie..ini bukan lu..bukan lu.. bangun lu.. Plok!..Plok!..)..(auw!..) lalu siapakah ia??…(siapa gue, maksud lo)...(hah’ gue)…(ma yang mana, mana??)…(eh kenalan tu..)…(senyum2 sok manis)…. (cengo’..diem…)….(siapa2)….(baru nyadar)….

Kesalahan bukan pada yu yu pada yang baca, tapi pada otak gue yang lagi kagag beres…
Kira kira gue kena penyakit apa yakh???

Mu curhat ni gue…tadi gue berangkat kuliah (kagag tau kesambet setan apa, tau2 mu berangkat kuliah) tapi ya… sama aja.. dongo dongo juga ujungnya di kelas gag tau tu dosen ngemeng apa.. si cacing di perut gue dah mulai miskol miskol…terjadilah hal yang tidak diinginkan, sebuah diskusi dalam KMB (Konfrensi Mulai Begonya)

Si cacing : sialan ni orang, kita2 dibiarin kelaperan…
Batin ini : sabar ya say, prihatin, orang yang prihatin makan modarnya cepet..nah loh…lagian kan bbm mu naek jadi…kita jangan minum ya tu bbm…
Si cacing : padahal dah di miskol, pa lagi di silence yakh…ukh dudul ni yam punya perut, si cacing menggerutu sambil melengkung lengkung kayak cacing. (ya iyalah cacing, masa kayak babon)
Batin ini : ya elah kagag sabaran amat si u pada, ni juga gue dah kaga betah.. duh laper, (terus bilang ke dini ma ika, bis ni langsung mam)
Si cacing : akh susah bilanginnya, di miskol gag bisa, sms gag di riplai riplai, di testi kapan tau balesnya, di timpuk cobek palanya, (matilah gue…)
Batin ini : udah ah bodo amat, lagi ngobrol ma yang laen translatein bhs inggrisnya punya wahyu ma titin, Tanya ma gue, berarti siap siaplah dia buat tersesat dan menjadi kacau.
Si cacing : anteng, diem, sunyi, senyap, eh tau tau ni cacing pada songong, ‘kick my nefrida!!…’(bilang gitu diye pada ma gue)
Batin ini : paan tu?? (bukan belagak bego tapi mang gag tau pa ato mang bego beneran kali yakh) terus lanjutin ngobrol sekarang ngomongin mu beli alpalink, cari daptar harga pake internet di cobek gue… dah liat dan memutuskan…bahwa….(gue siap kok menerima, kalo ada yam mu ngasi gue alpalink pa lagi model yam terbaru yam ada dari brapa bhs gitu) ga denk… mang niat mu bli kuk…
Si cacing : jah sok inggris ni anak, ngomong aja lum becus (biasa… cacing sirik tanda cacing tak mampu)

And finally… si dosen berambut putih n berkacamata itu namanya sap yakh,, wah gag tau, kagag pernah kenalan soalnya, n yang sudah ditunggu tunggu si dosen menyudahi perkuliahan hari ini dimana dengan begitu cengonya gue kagag tau apa2 kuliah tadi…dan berakhir juga percakapan telepati gue dengan si cacing.
Kita pun menjelajahi kampus pak dirman dengan menapaki pelataran jalan, menyusuri jalan kecil, mengarungi we se, menyebrang dengan hati2 n… nyampelah ke koperasi…gue beli buras kata dini si ni namanya arem2, (bah, macam mana pula kau, ni lontong kau sebut arem arem, tapi ku bilang kalau ini namanya buras. Nah yang adil kalo sempet sih tar gue cariin deh historynya namanya apa aslinya di google, setuju??) ma kue yang manis ada pisangnya gue beli dua, gag tau namanya apa, gue mah tinggal mam mam ja dah…perut kenyang, gag usah bayar, hati tenang…pala peyang(ditimpuk pake toples kagag mau bayar)
Trus gue nanya ma mba mbanya, (mba, gue mau beli tapi gue gag mau bayar, gimana donk?) mbanya senyum senyum onta, trus gue dikatain bego ama si dini, sialan tu anak jangan nyebarin rahsaia dund kalu gue jenius gitu, kan jadi gag enak gue…lho’’’ gue gag inget diye si mba bilang paan, lagi sibuk sms si nunu, nanyain duit arisan, bukan denk urusan pribadi alias bukan urusan lu lu pada alias tidak boleh disebarluaskan alias bukan bersifat umum alias rahasia alias secret alias gag boleh ada yam tau alias u gag boleh nanya nanya oce….alias..(aliasnya lagi maen bola di lebak bulus, jempolnya kegigit dipanggilin mulu) Slese sms, si mba mbanya yang di koperasi masi ja senyum2, pas gue dah masukin tu makanan ke plastik, diye meratiian aja lagi, duh mesti bayar donk gue, hal yang paling menyebalkan ni. N sebelum gue keluar koperasi, gue bilang ma dini (din, gue bayarnya cuman serebu dund, si dini mulai dah kejet kejet gag percaya, tapi diye tau jadi langsung ngeliatain gue) serasa rasa tatapanya diye bilang, akh gag usah percaya ma orang bego, beuh… (lagi lagi unbelipebel diye benar,) akirnya gue ngaku serebunya ada tiga dengan koin putih bermahkotakan cap apa yakh (bentar liat dulu, iklan dimulai) selintaslah gambar burung kakaktua dan garuda yang nemplok di jendela terus ketangkep sama pak lurah n’ mampus u dikurung di koin cepean, mang enak….

Perjalanan menuju kitab suci ini pun kita teruskan, dengan dibayang bayangi oleh teriknya sinar matahari, menyengat kulit ini, n bikin aus tenggorokan ini (arghhh…. Tidak) (hehehehe…..nyengir dulu bentar akh….keju…..keju….) sesampainya di tempat tujuan.. kami langsung siap2 menghadapi musuh dan di dalam pertempuran yang sengit itu kami memasuki ruangan yang gelap, remang2, hembusan dingin yang mencurigakan, kami diberikan tempat melakukan tugas suci dengan diberinya petunjuk oleh pendekar setempat untuk berada di nomor 10, yakni buka buka internet…gue si nitip donlot lagu duank…dini nyari nyari harga notbuk, si ika, ngapain kah diyah??
A. mencari harta karun (ngupil-ngupil sampai dalem)
B. melakukan aksi ritualnya (bu… minta bu… bu…)
C. melihat gue dengan penuh kekaguman yang luar biasa

Jawabanya adalah…..no pain no gain… no answer right…no comment…no money ai crai…no boy no girl, but waria on…Su..yo..no bapaknya temen gue…
So, yang ia lakukan adalah dari sebagaimana mungkin adanya sehingga oleh karena itu dan entah mengapa ia telah duduk dipinggir, dengan sebelah pan***nya, ia pun mengeluarkan senjata andalan dan dengan penuh gairahnya ia menyantap tu buras…ras...ras…dan dengan kebengisannya ia menghirup tu akua gelas…las…las…Sehingga dengan mukanya yam seperti itu, tampangnya memang memelass…las..las…las…akankah ia cocok untuk menjadi tukang las…las…las…

Pertempuran ini pun kita akhiri…dengan sedikit luka2 dari gencetan ika, yang maksa2 masuk duduk betiga, dini yam mulai naek darah ma tu mos, dan sedikit kepanikan karena mereka harus pergi meninggalkan gue, di mata mereka berdua tampak tak rela membiarkan gue sendiri…(pergi…pergi…pergilah kau…-------pada hari minggu kuturut ayah kekota naek busway dari blok m ku duduk di muka, kududuk samping pak sopir yang sedang bekerja, mengendarai busway supaya ngebut jalannya…hei….brem brrembrembrem…brem…bremm….bremm) oh….really sad story…I can’t imagine that journey will be end like this…oh…hiks…hiks…hiks…hiks…(cegukan kebanyakan minum aer aki)


Sometimes I feel so guilty, Sometime I feel that was I did is right

(Song For Today : Across The Universe - Rufus Wainwright)

No comments: