Tuesday, May 27, 2008

THE PAIN

THE PAIN

Tuhan aku ini apa?...
Malaikat aku ini siapa?...
Wahai cinta aku ini kenapa?...

Dunia…
Tunjukkanlah bahwa nadir ini tetap satu
Bahwa sakit ini akan berlalu

Bukankah perih ini yang selalu menggangguku?...
Ia datang tepat dengan sayatan yang perih
Ia pergi tepat sebelum luka ini mengering

Aku pergi tak tahu arah
Aku pulang dalam hati yang patah

Azalea itu indah, begitu sederhana…
Lavender itu sejuk, begitu menenangkan…
Tapi mengapa mawar yang cantik ini begitu menyakitkan?...

Itu jalannya…
Tapi mengapa begitu berkabut?..
Itu arahnya….
Tapi mengapa aku berputar putar saja?
Itu dia…
Tapi mengapa aku meragukannya?

Naif kah itu…
Nafsu kah itu…
Cinta kah itu…

Katakanlah…
Jika memang sudah saatnya…

Aku menunggu sampai gelap di mataku nanti…

Created : Gie
Dedicated : My Dad (U so far away… but I love you, I wish you know it…)

26-05-2008 23:30

That’s not my poem love, I feel so pain then I wrote it, I really miss my dad, I just wanna laugh with him, say I love you so much, but suddenly my tongue had been numb, speechless…and so shiver. I want that 10 years ago did it to me like was. I feel so lonely eventough I really like it when I’am being a loner. Dad’ Could you? just beside me a for a while then whispered me the words which mean I love my daughter very much, it could be recovering my pain cause it would came when I feld miss you…….

(Song for today : Stay The Same – Joey Mc Intyre)

No comments: