Sunday, May 25, 2008

The Regret

Wahai kehidupan yang memenuhi kegelapan

Dengannya kami kehilangan pagi yang cerah

Yang mengganti tenang jadi ketakutan

Dan mengubah kabar gembira jadi peringatan

Ketakutan merusak jiwa, tak mendengar senandung

Dan tak merasakan bahagia

Tidakkah kau lihat, kami dijemput kematian?

Kita tahu, namun seringkali kita tak tahu….


Anjrot tahu gejrot….wes ewes ewes bablas angine…


This words could make me regret something was I did, not too special but is really tough that meaned sober things. I feel pain so much its like toward my pericardium it would be torn, so sick fulfilled of sadness until then time past back to recovered my feeling again.” (ini beneran gue loh yam nulis, rada asal gitu, tapi bagus gag???...)


wakakakakakakakakakkk… hiperbola banget gag si gua, tapi mang bener kuk, adalah rasa nyesel2 dikit gitu,..(diem mendadak) salah rasa nyeselnya banyak deng, eh banyak pa dikit yakh?? (Bengong, bentar dulu)……….. (masi diem)……arghh!! intinya mah nyesel itu ada lah, hadir, nyata, datang tak dijemput, pulang tak diantar. Pernah gag si u ngerasa nyesel gitu biz ngelakuin sesuatu??? Gue si sering beud, do something mean and awful to other people, Trus nyesel klo bis berbuat jahat, kaya ngebunuh orang, jadi bandar narkoba, mafia kelas paus, melakukan mutilasi, merampok, tapi itu bukan gue!!!! Sumpah bukan gue!!!!

Palingan gue sebates”, (inget2 dulu yakh, flashback ke jaman sd)

-jorokin anak orang ke got lupa namanya gue

-nimpuk pake botol minum yang kaya kekeran gitu modelnya, punya gag u waktu sd, lagi tren2ny ni..

-jatohin ade gue dari tempat tidur, untung diye kagag nangis, waktu gue belum jatoin anteng aja, pas dah jato, freaking banget… kayak pengen eek dari idung

-buat yang namanya nopita temen sd gue, minta maap beud, waktu itu jarinya gue masukin ke lobang kursi ekh kagag bisa kluar, tapi akhirnya….???

-buat ali yang bokapnya namanya maxi, sk gue ledekin maxi book-maxi book, yakh gag parah2 mat, gue cuman sebates ngeplakin palanya doank kuk ma tmen sebangkunya yam namaya jejen.

-pernah ngunciin temen2 ade gue di rumah gue dari siang mpe sore, niatnya bae mu jagain biar kagag kluar2 maennya, eh tapi lupa gara2 diajakin nonton ikan ajaib.

-suka banget masukin garem ke masakan emak gue, jadi mpe sekarang kalo rasanya gag bener tu emak masak, langsung deh nyalahin gue, ‘-‘ padahal si mang gue,

-pernah nuangin minyak angin (cap kampak dh kalo gag salah merknya) ke teh manisnya bi entus.

-suka nangis buatan, biar si mas diomelin ma mamah, maapen gue ya mas..tapi gila ade u ni jago ekting khan,,

-pernah nginjek perut si bapak, gara2 lagi masi mau maen lompat karet tapi gag ada yang jaga, jadi pas si bokap lagi tidur menghayal ja tu gue jadiin karet, gue lompat2an dh, dan prahara itu pun datang… keinjek…langsung bangun…mata melotot sadis…mulut komat kamit…napas kempot kempit…sumpah kayak mu nelen gue…gue diem…gue salting…nampilin nyengir super melazzz…and…..


Selanjutnya…saksikan di episode berikutnya…tayang pada hari…to be continue…


Tuh kan jadi lupa ma penyesalan gue, ya sudah lupakan saja ya…

menyesalku bukan yang pertama,

ini selalu..(akh lupa ingetnya cuman segitu duank, tapi gue inget yam nyanyi desi ratna sari tu)


yam tadi judulnya dari sepenggal yam judulnya apa yakh (bentar yakh gie nya liat catetan dulu, harap maklum, nonton iklan dulu ja ya)


nah tu judulnya ‘piring-piring terbang kelam perjalanan’ kalu gag salah cuz gue nulisnya pake bahasa isyarat waktu SMA yang diajarin ma temen gue Niar, jadi harap maklum kalu salah cuz dah rada2 lupa gitu, tapi ni dari buku cerita dajjal gitu deh.

Waktu di tebet lagi tidur2an di kamarnya si mas, gue liat buku. Penasaran si tapi malay beud lagi gag mood baca yang tebel2 gitu, tapi liat2 ja sekilas isinya ternyata banyak kata2 yang powerful, minded, deeply, worldwide, and realize banget deh..gokil..(bilangnnya mang tau beneran n’ ma sok tau kali ye..)


About si dajjal…

Kata Dajjal berasal dari kata dajala, artinya menutupi (sesuatu) . kamus Lisanul-Arab mengemukakan beberapa pendapat mengapa disebut Dajjal. Ia disebut Dajjal karena ia adalah yang menutupi kebenaran dengan kepalsuan, terus ada juga tu yang bilang kalo si Dajjal ini dinamain karena ia telah menutupi bumi dengan bilangannya yang besar (gue gag tau bilangan yang besar apanya mpe nutupin bumi, kasi tau gue ya kalu da yam tau) and, da yam bilang juga kalu ia tukh namanya Dajjal karena menutupi dengan kekafiran, selanjutnya karena ia tersebar dan menutupi seluruh permukaan bumi

Pendapat lain mengatakan, bahwa Dajjal itu bangsa yang menyebarkan barang daganganya ke seluruh dunia, artinya menutupi dunia dengan barang daganganya. Ada juga pendapat yang mengatakan kalo dia tu dijulukin Dajjal karena mengatakan hal2 yang bertentangan dengan hatinya, artinya ia menetupi maksud yang sebenarnya dengan kata2 palsu. Kata Dajjal tak tertera dalam Al-Quran, tetapi dalam Hadits sahih diterangkan, bahwa sepuluh ayat pertama dan sepuluh ayat terakhir dari surat Al_Kahfi melindungi orang dari fitnahnya Dajjal.


Ya segitu yam gue tauk,…kalu mu yam lebih lengkap, cari aja yakh..there still a lot of information u can get it.


Gie nya mu ngucapin maap akh….

Bagi siapun juga disana…y0..y0y0…y0….goyang kekiri..goyang ke kanan…y0y0..y0..y0….acungkan tangan…goyangkan badan…gelengkan pala…kedipkan mata….kerutkan alis….garuk garuk badan….y0y0y0y0….Awas ni ciri2 orang ayan!!!!! Waspadalah! Waspadalah!


No badi is perpek!!!!! Im just the jerk girl, try to be to good girl….laf u all..

(song for today : All I Need - Radio Head)


No comments: