Friday, June 6, 2008

FAMILY DUMB'

Wa cuculai afiya you go

Wa cuculai afiya you go

Yu go yu go yeyeyeye…

Wa cuculai afiya you go

Yu go yu go yeyeyeye…


Created : Trubus n Gie

Inspired song by Dragonballz Movie (jurus temennya Bezita/Veegeta waktu lawan Goku)


An angel bahlul ente watcu wat you gat

An angel bahlul ente watcu wat you gat

An angel bahlul ente watcu wat you gat


Created : Trubus

Inspired song by Westlife tapi diye kagag bisa ngemenk bahasa Inggris


Hepi ran away…Hepi ran away… yeye… ada tutur kata terucap ada damai yam kurasakan…aku bukan boneka…boneka…boneke…aa..aa…sekali merdeka tetap merdeka sekali hayat masi di kandung badan…kita tetap..ciat…tetap..ciat…tetap..ciat...nah lo nah lo anak orang ditangisin bapaknya jago silat.. ditendang mencelat….


Created : Gie

Inspired song by Kebanyakan mengonsumsi pepaya bersama garem



Yu beatipul…

Yu beatipul…

Its lie…

Yu beatipul…

Yu beatipul

Its lie…


Created : Trubus n Gie

Inspired : James Blunt dari Kampung Melayu, we dedicated for Mom (tapi kalo lagi nyebelin banget, heheheh…)



Itulah sepenggal kreasi kita dan wujud apresiasi kita terhadap dunia permusikan tanah air ini…karena saya sebagai salah satu pihak yang menyatakan bahwa dari lagu kami tidak akan dibajak dan di donlot secara gratis dimana hal tersebut dapat merugikan pihak artis. Tetapi dengan mendengarkannya dan memaknai serta menjiwai lagu tersebut, akan dapat menyembuhkan berbagai penyakit yang ada dan merubahnya menjadi sindrom autis akut.


Pada suatu hari….

Nyokap : mba nanti mamah ulang taun makan makannya dimana?

Gue : jangan kaepce lagi mah kan udah pas ultah de anggi kmaren..

(ade gue lagi melongo aja maen si pees item, mbil matanya kedip kedip bentar)

Nyokap : mamah si terserah pada maunya pada apa..

Hening sebentar….

Nyokap : terus pada mau ngasi apah ke mamah ni?

Gue : emas ngasi apa ke mamah?

Nyokap : gag ngasi apa-apa tapi nanti duit yang buat makan-makan dari emas..

(gue gag mikir si, ade gue malah melongonya tambah lebar tau tau diye ngemeng juga)

Trubus : mamah mau ea kasi kursi roda? (maksudnya apa nih)

Nyokap : (ketawa, sambil ledekin ade gue balik) trus jadi cerita ke gue bilang kalo ade gue sadis katanya, waktu di stasiun ade gue katanya pernah ngomong gini (mah, mamah ea jorokin mati gag yakh.. bujud…)

Gue : ketawa ketawa aja cuz gue pernah ngemeng gini, mah, mamah mau gag de anggi bliin tali tambang (loh…loh…) ade gue langsung ketawa. Nyokap juga ikut ketawa. Gokil kan.. ya gitu deh…ade gue mang songong beud dah ah, untung nyokapnya kaya nyokap gue…becandaan mulu…

Suatu hari lagi kita berdua lagi maen pees the warrior namanya…tau2 gag ada angin gag ada ujan gag ada lalet gag ada cicek ade gue nyeletuk…’motherfucker’

Diye ngemeng tu kata mpe brapa kali… Di dapur…

Si ogep trubus nyamperin nyokap, dekep dekepin nyokap, nyiumin ketek tu punya nyokap, diye ngemeng (mah tau artinya motherfucker ga?) emak gue langsung curiga, (jorok artinya ya nang?) ade gue yang benga senyum berhiaskan keogepannya, gue bilang aja (artinya aku sayang ibu tau mah, kan ada kata mothernya tu) tapi ade gue mah emang nguntap banget kalo kata bokap mah gitu makin jadi dah tu anak ngemengnya… tau2 si emak ktawa ndiri…n bilang (huh…kamu tu asshole bel) selidik punya selidik ternyata si emak telpon si emas nanya artinya motherfucker tu apa n’.. what coba??... emas bilang katanya mamah bilang aja asshole sama bela gitu…jah…gag da yang bener…


Mu deket ujian si item pees diumpetin, ade gue kelabakan, masuk ke kamar gue jadilah mai lenv korban kebengisannya, kalo si emak nengok ke kamar, diye pura pura ngetik bilang lagi ngerjain tugas, terus seiring berjalannya waktu, gue dah curiga nih, diye bolak balik bawa bungkusan, dari pio rupanya, gue tengok keadaan si lenv diye diem ajah gag ngomong apa apa tu ma gue( yang bego siap, si lenv pa gue??)…(oh..jadi salah gue…salah temen-temen gue…jah aadc beud yakh…cukup tau aja ya gue…persahabatan kita putus!!...loh..loh..loh..jedig..) ternyata si lenv di isi game bujud dah banyak met… diye sempet bingung juga tu, cuz leptp nya gue deepfreeze… diye telpon si emas nanya nanya kok kalo maen game disitu situ aja ya..tapi karna diye bilangnya juga gag jelas ke si emas, jadi mas angga bilang kalo tu kena pirus…(hahahahaha….maen sono ampe mojrot, kagag bakal tamat dah u)…….(diye kagag ngerti ngilanginnya, gue ja bisa juga tu karna asal asalan mencet ajah)


Eh besoknya mousenya rusak, sama siapa???, si Trubus ogep yakh???dasar tu anak

Bukan, bukan.. ma gue ndiri rusaknya, lagi ngetik mbil tidur2an eh ada sms, langsung aja dah prek…prakkk…jreettt…prettt…nyittt…mousenya ancur, lebur, meyerupai bubur keinjek dibawah bantal, (salah ndiri u mouse, kagag keliatan si u) jah korban dah gue beli mouse baru, otomatis pake duit ndiri lagi…tapi untung aja boleh ngutang ma dede…tak disangka..tak diduga..tak kenal maka tak sayang..tangan gatel ni…memberikan sebuah petunjuk…beberapa hari kemudian…bener kan dapet duit…(gag rela bayar utang, mau pura2 lupa akh… tapi akhirnya bayar juga, dapet mousenya kecil beud bisa ditarik ulur gitulah… mayan buat maen lompat tali, nostalgia jaman sd dulu)….lho..lho..


Malemnya lebih maleman lagi ada yang sms gue gini, yang ngirim namanya dah gue sensor kok tenang ja…,


In God Eyes


Love Is never absent…


In God Heart


Forgiveness Is Never Impossible…


In God Embrace


No One Is Ever Forgotten…


Nite…


(Makasi yakh..hehehehe….)




Sloopy and improper…That’s me!…but im gonna do more better

(Song For Today : Sweet Child o Mine – Gun’s n Roses….lagu kesukaan kalo maen guitar hero)




No comments: