Sunday, July 13, 2008

FREAKING HOSPITAL….

Setaun yang lalu Gue pucet…diem… pasrah… di ponis mesti operasi…. OMFG!!!!.....
Gag tau gue mu ngapain, kerjaannya bengong aja, gokil…dalam sejarah tu gue alhamdullilah gag pernah masuk rumah sakit, sekarang sekali masuk mesti di operasi… oh shit!!... (mampus u mba, mampus u mba) kata siapakah itu??.. siapa lagi kalo bukan ade gue… sialan tu anak… tapi gue tau diye lebih berpengalaman dari gue, secara tu anak dah 3 kali operasi makanya epek sampingnya diye jadi benga gitu. Segala macem yang gue minta dibeliin, dari makanan mpe barang barang yang gue mau tapi gue bingung gag tau mu minta apa jadinya yakh gitu..… si bokap dah nenangin aja… tapi gokil aja gue mu jaim sok tenang, gue kan mang gue takut… hehehehe…

Tela tela, Martabak, Susu coklat Ultra, Mie goring pedes special, Bubur ayam, Kripik, Dunkin Donut, Muffin, Sop kambing, Tas Eastpak, Baju Puma, Spokat Converse
Piatos yang banyak. Ini yang termasuk dibeliin, tau dah mintanya nyadar pa gag gue.

Tapi ada yang gag kewujud gue minta bubur merah putih ma nasi kuning tapi gag dikasi padahal tu termasuk yang kepengen banget….

Gag tau gue, lagian mayoritas banyakan makanan da juga bis operasi gue tambah gendut. Malemny gue mesti harus ada di rumah sakit, gue masi nervous, kebalikan ade gue, diye excited banget ma acara gue di operasi, bokap gag ada diye mesti kerja. Gue dapet pavilion deket beskemnya para suster yang suka jaga gitu, besok paginya gue mesti operasi, di ruang apa gue gag tau yang gue tau itu kalo gue mau operasi. Anjrot… gue dapet inpus dua botol, gue tengok kanan kiri, sepi banget…kok beda yakh ma rumah gue??...gag berapa lama gue kebelet kencing…padahal tu suntikan bius dah nempel di tangan gue yang di inpus, karna gue gag tahan kebelet bgt gue manggil manggil dokter, dah lega.. kebelet itu datang lagi…Gosh! Gue kebelet pipis lagi, gue gag tau dah brapa jam disni nunggu di operasi, si dokter malah ketawa lagi huh…dan… setelah itu…gue gag tau…yang gue tau, gue denger orang banyak amat tapi gue gag bisa melek…kaya ada suara emas, diye dah ada disni… baru kali ini gue ngerasain kayak gini, serasa plai plai gitu, kayak gitu kali ye make narkoba, jadi yang mu make narkoba bisa pilih operasi dh ntar kan u bisa plai plai gitu..
Akirnya gue bisa melek juga… kedip kedip….melek merem dulu dimana ni gue…(di kampus bukan, di rumah bukan, di mall bukan, di ragunan juga bukan, di atas geteng juga bukan and finally…) gue liat tu si emas lagi makanin ciki punya gue, trus gue nyari2 emak gue, diye duduk di deket tempat tidur gue tapi abis itu yang tidak diharapkan si benga malah ketawa… (enak gag mba?) gue diem aja… kagag peduli… (kagag sakit kan mba, kaya digigit semut)… gue tetep diem… trus diye ngambil sesuatu nunjukin ke gue (mba usus u ni, mayan buat di sop)… ni tangan dah gatel pengen nimpuk pake linggis…tapi gue diem…mbil megangin perut…dan tambahlah kesongongannya, diye mencetin remot tempat tidur gue naek turun naek turun tengahnya nekuk dipencet naek dipencet turun… gue diem aja, tau ni gondok abis, dah segede godem kali ni… sabar…sabar…tapi diye kompak diomelin ma si emak n si emas… Sorean dikit sodara sodara pada datang, tu kue numpuk banget dah kaya buka warung, buah buahan dah eneg banget gue liatnya, dan keparahan dirumah sakit itu ditambah dengan kehadiran 2 sepupu gue yang sepantaran ade gue… di sekitar pavilion tu anak ogep itu malah maen2 motor…keliling keliling…tapi tu anak be tiga (1 ade benga, 2 sepupu ogep) rajin amat laporin apa apa ke tempat suster, kalo inpus gue blum abis dibilang abis, mpe balapan bilang kesusternya. Padahal si ada tombol darurat buat manggil tu suster. Dilanjutkan fakta bisa dibilang diantara beberapa kamar, kamar tempat gue dirawatlah yang paling sangat berisik…blum lagi ditambah bude gue yang punya ide bawa magiccom yang diumpetin di kamar ruang satunya lagi di kamar gue buat bubu yang nungguin gue yang sakit di kamar gue dirawat…si emak akirnya ikutan juga diye bawa tiker segala buat digelar di depan tipi and gag lupa ma bantal bantalnya serta selimutnya, si benga n para ogep kemudian melakukan aksi mereka bertiga yang tidak berenti disitu, dari mulai poto poto mpe ngerekam…muter muter antenna tipi pavilion sebelah paviliun gue, narik narik tali jemurannya. That could be a Suck!! nyokap gue kayaknya stress abis…apalagi gue!! paling parah pas mereka mandi bertiga di kamar mandi, tu anak tiga berendem di bathtube dengan menularkan kegilaan ke si emas yang merekam aksi mereka bertiga… gue gag bisa apa apa… sumpah…gue cuman bisa tiduran aja mbil ngerengek n ngeringis kesakitan… gue kira pas malem ntar tu anak anak pada pulang ke rumah, and guess what ??.. ade gue balik ke rumah trus ke rumah sakit lagi sambil bawa seragam n bilang mau nginep n berangkat dari rumah sakit… tau apa artinya… a nighmare, a horror… it’s a darkness dude, tu kamar dah kaya tempat piknik aja dah, 3 anak kunyuk tidur dalem kamar buat yang nunggu, si emas bubu di sofa, emak gue di depan tipi gelaran gitu, duh..gokil kan serasa rumah sendiri… keesokan harinya gue dah bisa jalan.. latian gue males tiduran mulu di tempat tidur, kata dokter spesialis gue, gue hebat loh… cuz kalo abis operasi biasanya 7 pa gag 5 hari baru bisa bangun, pas hari pertama operasi si gue aslinya dah bisa berdiri tapi masi ngebungkuk bungkuk gitu, bis sakit beud. Kelakuan 3 anak tu makin menjadi, gue ngalamin very bad day, gue juga sempet kena batuk gara gara AC yang kegedean, (gara gara anak pala batu itu juga, yang suka ngecilin suhunya mpe dingin bet) gue dikasi obat yang bikin gue teller abis, pala keliyengan, perut senut senut masi nyeri bekas operasi ditambah ngeliat kelakuan tu anak anak pada, gue gag betah…sumpah mau pulang… tapi untung aja temen kampus gue datang yakh sedikit ngehibur si… makasi ya pada…tapi tetep aja masi uh…. It still Depressed me…I feel lika a jackass!!
Gue dirawat cuman 4 hari cuz ngeliat keadaan gue, dokter bolehin gue pulang (aslinya mang dah gag betah beud) tapi dengan batesan gue gag boleh mam nasi dulu mam bubur selama 3 bulan (Whats!!!!........ gue jadi bayi gitu… fu**in as***le!!) tapi itu gue taatin cuman 2 minggu aja, seterusnya gue dah mam nasi, n alhamdullilaah gue masi hidup.. -Thankfully God- tapi kalo diinget inget geli juga si, cuz jadi kenal ma suster2nya gitu, dan……………beberapa bulan kemudian….. ade gue kecelakaan ……….diye dirawat di tempat gue persis pavilion yang sama…. dasar tu anak ikut ikutan aja.. tapi diye dirawat cuman seminggu cuz diye mesti dipindahin ke rumah sakit mitra internasional buat operasi palanya yang gegar otak mayan parah (baru kali ini gue ngerasa gag tega ma tu anak, tapi karena gue mesti kuliah trus mang lagi ujian, n gue kuliahnya di jawa (UNSOED), jadi gue sendiri jaga rumah selama diye melakukan operasi. Sebelum operasi (diye minta maaf loh ma gue, n minta didoain, kasian juga si tu anak benga…) si emas yang di tebet si gampang mondar mandir, setelah ujian slese, gue nyusul 8 hari kemudian, tapi diye masi dirawat di rumah sakit… palanya masi dibebet apaan gitu, setelah boleh dilepas perbannya pala ade gue botak tapi ngeri ih.. liat jaitannya… karena diye yang sakit dan tersisalah dua sepupu gue yang kelakuannya gag jauh beda ma ade gue, mereka maen maenin lift aja tu anak naek turun…udah gitu… beberapa hari ..gue gag tau diye boleh pulang kapan dari rumah sakit n’ berapa hari kayanya si hampir2 sebulan gitu diye dirawat di rumah sakit, (kasian yakh emak gue… hehehe… yakh namanya juga cobaan….sabar sabar… that only we can do it and pray for the god, let it flow that the way it is…) oh yakh… sebelum gue operasi si emas juga dirawat di rumah sakit mitra internasional juga, gara gara sakit demam berdarah kira kira adalah setaun sebelum gue di operasi…. Komplit sudah anak mu ini emak masuk rumah sakit semua…….(gue gag tau mesti ngomong apa, but once again thankfully for the god, for giving my family the best way, I wish could be not hard to pass it… tuhan gag bakal ngasi cobaan kepada umatnya melebihi kemampuan umatnya tersebut…. Alhamdullilah lagi sekarang semuanya sehat sehat, Very Thankfully God to blessing my family hope next time we will be better near to Allah SWT and…for gave everything me or my family….hopefully stay together for forever……Amin………

I have one favorite poem to influence me and inspired me in my life, I wish I could be more better and better than before….

THE JUST IS CLOSE TO THE PEOPLE HEART, BUT THE MERCIFUL
IS CLOSE TO THE HEART GOD

(KAHLIL GIBRAN)

No comments: