Sunday, June 15, 2008

Emo = Gay

Emo = Gay

“Waks….hoh…astapirulo…oh em ji….oh no….oh lala….sipirili….deredam…deredam…wigarium lafiosa….camisado….dubidubidam…dam…dubidubidam….”

Gue cuman mu berpendapat ajah, sumpah gag da maksud laen loh, bukannya mau ngejelek2in tapi yah berpendapat saja…

Emo Gay
A common characteristic of an emo boy. The fashion of an emo has some similarities to a gay but many emo boys are in fact bisexual or gay. People opinions of Emo boys kissing saying they do this because of publicity is ridiculous as many gay teenagers turn to the emo stereotype, because of the emo community being free of prejudices. As a gay teenagers you hava a lot of soul searching anf troubled time and may become depressed this is also how they are most suited into emo culture..

Ya begitulah sebagian penjelasan tentang anak2 emo yang banyak dianggap orang kalo gay, gue si bilangnya lucu, imut-imut ngegemesin trus kesukaan anak kecil juga, tempat pensil gue juga gambarnya itu kuk, waktu esempe lagi tren gambar si emo, ampe ampe semua barang gambarnya emo…( blee..e itu elmo dudulzz..)
Oke sebagian dari yang mereka sebenarnya tidak tahu apalah emo itu, gue juga yah gag tau tau amat, jadi buat anak anak emo gue cuman menyampaikan pendapat dari seorang yang bernama Gie binti H****. Disini gue sifatnya netrallah gag mihak mana mana, so buat anak emo don’t be angry man!!...

Emo itu gue pikir yakh, kerenlah coz gue juga waktu esemaa… sempetlah dapet dapet influence dikit dari gaya emo, pake celana sempit bin kecil itu, trus mostly black darkness that its must deh kayaknya, n yang paling yahud the guy eyelinernya n haircutnyaa itu loh, anak muda beud…kalo buat gue gag mpe jauh jauh amatlah to become the pure emo, sebates style clothingnya aja n ngomong kata kata makiannya aja, Gaya Emo ini buat para orang tua gaya kaya gini dibilang gaya kagag bener lah, gayanya anak badung/nakallah, gayanya orang orang kurang kerjaan, malah ada yang bilang kalo gaya kaya gini yang suka malakin orang.. Whatss???...gue si waktu itu n sebates ikut ikutan ajah n’ mang dasarnya suka si ma gaya emo tapi kalo urusan emo disamain ma gay… gue lebih milih buat pikir positip ajah…gue gag mau ngejudge (ikh anak anak emo gay, plis deh akh, gag banget, keren keren tapi gay) itulah sebagian yang gue terima tentang pendapat emo n’ gay.

Emo is also often associated with a certain fashion
- emo clothing is characterized by tight jeans on males and females alike (gue banget)
-long fringe/bangs brushed to one side of the face or over one or both eyes, dyed black, straightened hair (gue lum pernah liat emo yang rambutnya blonde.. trus kribo, da yang pernah??.. lah trus kalo tante kunti juga rambutnya nutupin kok, semua muka malah, tu emo bukan yakh??..)
- tight shirt which often bear names of rock band or other desidned shirts, (ni juga gue pake tapi yang desidned aja, kalo yang band band rock gitu, malay bo.. kesannya gue fans banget gitu, lagian juga gag bisa di pake ke kampus soalnya my fuckin kampus gue nyaranin kalo kuliah mesti pake baju berkerah, I think its stupid old fuckin jerk!!! Sumpah najong amat, Damn’!!…)
- studded belt, belt buckles (yang ini gue gag ngikutin, sebab apa karena mang gue kagag punya iket pinggang yang kaya gitu, ntar sangkain emak gue, gue mau tawuran lagi.. bujud dah ah…)
- canvas sneakers or skate shoes or other black shoes (ini si dah pasti gue banget, kalo ke kanpasnya gue lebih cenderung ke konpres all star, tapi ada si sebagian yang vans, ai lop dah ah, dari yang ceper mpe yang tinggi punya gue, warna darkness mpe warna shocking ada lah.. kalu ke skate shoesnya palingan yang vans vans juga.. pa gag airwalk...kalu yang levis buat ke kampus jadi…tapi sekarang lagi suka pake crocs prima yang blue, bis lucu unik gitu…)
-black horn-rimmed glasses (gue gag punya ni….tapi sempet kepengen punya si, trus waktu itu lagi walking-walking di jogja sempet nyari tapi gag ketemu…ada yang tau beli dimana??..tapi gue maunya yang gag pasaran gitu..)
-eyeliner must on (gue gag pake ni, pernah nyoba gitu make eyeliner boleh minjem punya si emak, kata temen waktu maen si oke oke aja tapi pas diliat ma ade gue, sumpah diketawain abis…tapi gue pikir juga pake eyeliner kok kaya orang arab yang pake sipat gitu n kaya orang Madura yakh…pa lagi kalo pake bajunya yang setrip setrip merah putih gitu sambil megang megang kipas..duh…mau jualan sate yakh..??..)

Yah.. begitulah emo..
I think they could be to try description about freedom lifestyle around teenagers this time, lah mang salah kalo para cowok cowok emo ciuman, pegang pegangan tangan, grepe grepean..loh..loh..

kalo gue si menanggapinya…:
-mereka palingan cuman mengekspresikan diri mereka, gag papa khan n gag salah khan serta tidak melanggar hukum khan (gue gue, elu elu intinya, kehidupan lu yang kehidupan lu, ini kehidupan gue, so what!!)
-pa gag mereka tu lagi latihan ciuman, cuz grogi kalo lagi ciuman ma ceweknya jadi karena solidaritas sesame anak emo yang kayaknya ada gula ada semut, hehehe… ga denk..dengan klopnya mereka satu ama laen mendukung gitu.
-mereka mau menunjukkan inilah kehidupan mereka bebas dari segala bentuk tekanan yan ada yang banyak dirasakan oleh para remaja, diluar hal2 yang dapat merugikan lebih baik mereka mengekspresikan dirinya seperti ini (kalo mereka ciuman ato pegang pegangan tangan, mang u u pada dirugiin, gag khan, hargain dikit dunk, walaupun emo itu kayanya darkness or rebel rebel gitu tapi kan tetep punya perasaan).
-sedang mencari jati diri, menemukan jalan hidupnya, atau sedang dalam masalah sehingga mereka mereka ini para anak emo mewujudkannya dengan cara seperti ini, sebab mungkin di kalangan seperti inilah emo teenagers feel comfy n pas sesuai dengan dunia yang mereka inginkan.
-mereka secara gag sengaja buat menyadarkan para kaum wanita (ce..ile…) gue cewek, tapi buat yang ini gue universal. Mereka tuh maybe dah eneg kali ngeliat cewek2 jaman sekarang, yang rata Bullshit!! Tampang cakep atinya busuk!! Jauh di mata deket di dompet!! Laen di ati laen di mulut!! Tangan mengadah mulu alias matre!! Mantol alias Manja n tolol!! Jadinya yakh mending ma anak emo juga, selaen dah ngertiin tu ruang lingkup dunianya, feeling yang dirasain juga bisa sama sama klop. Sehingga mereka stress ma para cewek so…?? (pokonya gag da kayu rotan pun jadi, nah loh…)
-mereka yang emo mengerti dunia cewek, secara make clananya juga skinny yang cewek cewek juga make, trus eyelinernya yang bikin emo beud, haircutnya juga banyak mengilhami (walaupun banyak diluar sana ada anak anak yang sumpah maksa banget pengen gaya emo, tapi gag Pantes!! So.. Gag usah Maksa!!, bikin mata katarak aja ngeliatnya!!)
-gay emo boys as some would say are doing it as just publicity stunt. Wether the are or not they have the public is attention. (artinya ada uang, abang sayang…walah…weleh... pernah nonton brokeback mountain gag??..ada tips ni buat yang mau jadi artis, caranya, pura-pura aja u u pada jadi orang gay siapa tau diajak maen pilem kan lumayan bisa ngikutin jejaknya Heath Ledger ma Jake Gylenhall tapi jadi kudanya di pilem brokeback mountain…ada yang mau??..)
-the newly update to the gay society culture (nah gag cuman Koran Koran ja yang bisa ngerefresh berita, para emo juga loh..sehingga menciptakan pemikiran..pemikiran baru yang lebih condong ‘misery’…. and bikin orang penasaran n bertanya-tanya, bener gag si? Akh masa iya? Yakin tu? Hal seperti itulah kemungkinannya)
-implementasi karya dari bentuk dari kultur emo itu sendiri (maksudnya apa si gag ngerti ni gue) gini para emo hanya mewujudkan dari apa yang namanya true rebel, dan itu termasuk good idea untuk mencoba menjadi gay just to be the rebel, cause being gay is wrong, it goes against everything we are supposed to do. (oooh…gitu yakh…)
-what does that emo boy look happy (probably because he is holding hands with that other emo boy) oh..i see, he is an emo gay, why does that make him happy though (might be because he has found himself).

‘Conversation of Emo’
Emo Hater : You’re So Gay. You’re Worse Than Gay. You’re Emo Gay.
Emo Kid : Okay….

Someone 1 : Are you sure he is not gay?...
Someone 2 : No, man, he is just an emo homo…(wakakakakakak…)

Tuh kan kasian, anak emo juga nerima nerima aja dikatain walaupun maybe them feel the pain from that words, he is an emo gay and just a human tough more than ordinary boy and someoneelse in out there.

A homophobic term used to emphasizethe fact that emo kids, while being trendy and annoying, are awesome because they don’t conform to gender roles, resulting in homophiles using their narrow- minded logic to come to the conclusion that emo kids are gay.

Are all emo boys gay ?
- Not all emo guys are gay some just say there bi or gay just to get ‘in scene’(biar terkenal gitu makanya bikin sensasi, so yang mu terkenal atau di publishin cari deh gaya gaya kreatip, misalnya merkosa nenek nenek, ciuman ama singa yang dah kagag mam mam tujuh bulan, makan pake idung, ngeliat pake bibir, rambut dibikin gaya ketupat lebaran, jalan pake pala, belajar sambil kayang, alis dicukur abis, kuku dikutekin warna warni gitu, bulu mata di bleaching...) oke kan tu…top abis dah…yang laen mah..lewat..
- Mostly, the teenagers love emo guys hair (actually seen someone guys try’in to grow it out and try’ in to be punk or kinda like that jadi yang cewek suka cowok pun jadi…its ok kan… tapi sumpah kalo gag pantes gag usah maksa dekh!!!!...geli gue ngeliatnya...)
- No, your style of clothing does not determine your sexuality. (betul beud kalo u pake baju kaya kandang ayam bukan berarti u tu ayam, pake baju dari daon pisang bukan berarti u itu pisang kan’…pake baju manusia bukan berarti u itu manusia kan…)
- Emo definetly not gay or bi or anything that has anything to do with being intimate with other man. (cuman temen kok beneran, lah kalo temen tapi mesra gimana loh…akh mending kalo temen tapi mesum’...)
- Not all emo boys are gay, theres a lot of photos and stuff of them kissing, n thinks the emo style is really hot and mostly likes the hair. (jah, sebenenya yang cewek cewek juga banyak poto yang kaya bisexual gitu cuman kagag ketauan ajah tu cuz cewek cewek kan mostly pada banci ma kamera…bener gag??..)

Did You Know?..(sapa tu did yu nou….masi sodara ma didi kempot…pa sapu didi….atau atu keturunan ama didi riyadi….)
Ø Emo boys love the attention they get when they kiss eachother. They are so out about it they when they often kiss in public. (weisss…. Mana… kok gue gag pernah liat si mereka cipokan secara live gitu di tempat umum…wah…pasti…so…swit..banget…deh…cie…cie….)

Mata gue pegel on terus di depan mai lenv, trus mau bobo susah beud dah…butuh tips ni biar cepet bobonya…oh ya, kuk gue buka blog di cobek gue gag bisa ci...processingnya lama beud bikin gue darah tinggi ajah gag sabaran…disamping gue masi berada di tempat tidur ditemani mai lenv juga, hari ni ada pisang ma roti tawar, hah! pisang…gue bukan monyet loh…tapi cuman yang mirip…bukan juga denk…yakh sapa lah terserah mu bilang apa…don’t care to much dah…kalo feeling lagi gag nentu…hari ni masalah dengan ketidakberesan otak gue udah agak ditanggulangi sedikit dengan perut diisi sehingga otak mendapat asupan sedikit dari gizi makanan yang gue makan tadi yakni terdiri atas nasi putih, ikan bawal, sambel kecap, terus telor asin…dessertnya klanting bumbu…ma rempeyek kacang…dah kenyang, hati senang, mata kejang….Argghhhh!!!!!!!!!!!!!!!!...

I’m just a simple girl in high tech digital world, tapi guenya gaptek..ee..ek…karna kebanyakan makan rem…pe..yek….

(Song For Today :Lying Is The Most Fun Girl Can Have Without Taking Her Clothes Off – Panic At The Disco)



No comments: